10 Larangan Saat Foreplay [cowok Only]

Tuesday, November 12, 2013

kaskus on blogspot


#bcfda5


[imagetag]

Perhatikan baik-baik, apakah Anda pernahmemperlakukan si dia seperti ini saat bercinta.

1. Alpa ciuman

Anda langsung tancap saja ke daerah erotisyang Anda tuju tanpa mencumbu bibirnya terlebih dahulu. Tindakan Anda itumembuat si dia merasa Anda membayar perjam, dan tidak mau rugi kehilangan uangAnda dengan mengesampingkan hal-hal yang "tidak penting" ( menurut Anda).Ciuman yang hangat dan menggairahkan merupakan wujud foreplay yang utama.

2. Meniup telinga si dia terlalu keras

Pasti Anda pernah diberi tahu wanita sukasekali bila telinganya ditiup. Tapi bedanya besar sekali antara meniup kupingsi dia secara erotis dan menggairahkan dengan meniup telinganya seakan Andameniup kue ulang tahun ke-50.

3. Tidak cukur

Anda kadang lupa mencukur berewok di dagu Andadan sering Anda gosok berulangkali ke paha dan wajah pasangan Anda. Jika si diamemalingkan wajahnya ke samping, itu bukan berarti si dia sedang bergairahmelainkan ingin jauh-jauh dari cambang Anda yang lupa Anda cukur itu!

4. Meremas-remas payudaranya kelewat keras

Kebanyakan pria berlagak seperti ibu rumahtangga memilih melon yang matang, diremas-remas sambil ditekan-tekan keras.Lembut sedikitlah.

5. Menggigit puting

Mengapa pria senang sekali mempermainkanputing seperti menghisap dan mengemut keras-keras seakan-akan mereka inginmenghempiskan badan partnernya. Puting tuh sensitif sekali dan bukan untukdikunyah. Anda bisa menjilat dan menghisapnya tapi secara lembut.

6. Memutar-mutar puting

Hentikan kebiasaan memutar-mutar putingpartner Anda memakai jari telunjuk dan ibu jari seakan-akan Anda sedang mencarigelombang radio. Pusatkan perhatian pada payudara seutuhnya, jangan hanya titikpuncaknya saja.

7. Mengacuhkan anggota tubuh lainnya

Wanita tuh bukan jalan tol yang punya tigabelokan: Villa Payudara Timur dan Barat serta terowongan menuju pusat kota.Masih banyak sekali bagian dari tubuh wanita yang sering Anda acuhkan karenaAnda kerap tancap langsung ke vagina. Jadi mulai dari sekarang lebih perhatikanbagian tubuh si dia, jangan yang itu-itu saja.

8. Memberikan dia "hadiah"

Membuang kondom adalah tanggung jawab pria.Anda yang memakai, Anda juga yang harus menyingkirkannya.

9. Menanggalkan celana Anda terlebih dahulu

Tidak ada yang kelihatan konyol dari padaseorang lelaki dengan celana dalam dan kaos kaki saja. Copot dulu kaos kakiAnda baru yang lainnya.

10. Gerak cepat

Ketika Anda dan si dia dalam situasi "Mr.Bigvs vagina", jangan langsung main tancap seperti mesin sehingga membuat pasanganAnda merasa seperti barang pabrik. Mulailah dengan dorongan yang lembut danpenuh perhitungan.

Sumber


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive