Bahaya SoftDrink

Friday, November 8, 2013

kaskus on blogspot


[imagetag]


Bahaya SoftDrink bagi kesehatan Umumnya orang mengabaikan sehat tidaknya sebuah makanan. kebanyakan hanya menilai makanan dari rasanya saja, rasa yang enak memang menjadi daya tarik seseorang untuk memakannya. Dokter saja yang kesehariannya berkutat dengan dunia kesehatan seringkali mengabaikan makanan non sehat, dan tidak sedikit dari mereka yang demikian. Lain halnya jika seseorang peduli dengan kesehatan, pasti akan sangat berhati hati dalam memilih makanan.



Makanan Yang Tidak Sehat

  1. Berger
  2. Soft drink
  3. Frozen French fries 
  • #bcfda5


    [imagetag]
  • Burger : 

    Hamburger Kebanyakan terdiri bagian dari roti dengan sepotong daging hot dog , keju , tomat , telur , dan hamburger . Indikasi memasak microwave dalam paket khusus dari paket , dalam sedikit minyak goreng panci , memiliki oven pemanggang microwave , dan semua jenis pop burger atau / . Hamburger semua siap dengan mudah , protein kedelai burger , seperti hamburger lebih , mereka dibuat dengan tampilan tersebut . Mereka memiliki tekstur rasa kenyal sering , warna , coklat , dipanggang .

  • Soft drink : 

    Anda tidak dapat menunjukkan minuman ringan untuk minum minuman keras apapun. Lunak juga dikenal sebagai soda dan minuman ringan juga ' soft drink ' , saya mengacu pada minuman manis. Pepsi, hingga 7 , Coca Cola hanya beberapa dari minuman ringan . Ada banyak gula minuman ringan hampir semua , I berisi sejumput mineral . Selain itu, kafein termasuk dalam minuman , kecanduan narkoba lunak yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat , .

  • Frozen French fries : 

    French fries , merupakan produk yang sudah terkenal bagi masyarakat hampir semua . Perusahaan Fleming menjual kentang goreng untuk supermarket , toko makan makanan cepat saji yang paling . Ada banyak jenis kentang goreng. Sebagai contoh, Kentang goreng dilapisi dengan adonan adalah sayuran segar, cat membuat kentang goreng renyah , saya akan menambah rasa .

Banyak makanan dan minuman yang mengandung gula , mungkin memiliki dampak negatif pada kadar glukosa darah persisten terlalu dikonsumsi tinggi.Secara gula secara teratur. Diabetes memerlukan obat setiap hari untuk pengobatan ketidakseimbangan gula darah . Seperti diet soda atau susu rendah lemak , dan air minum , American Heart Association ( AHA ) dianjurkan .

Kronologi sejarah , termasuk sejarah tertentu Pepsi -Cola dan minuman ringan Coca Cola , dan pop kembali dan penemuan , . The minuman ringan Asosiasi Inggris , termasuk masing-masing indera disebut soda , kepentingan penduduk dan produser produsen minuman ringan juga , disebut minuman dan minuman , POP1 , soda , air soda , dan daerah dingin tonik ini adalah organisasi yang mewakili industri nasional . 1 . Untuk steak dan hamburger , mitra minuman non-alkohol yang ideal , rasa minuman ringan , kentang goreng , restoran standar . Di sini , itu adalah kompleks nutrisi dan semua kentang beku alami dari Alexa 4 adalah snap untuk menyiapkan makanan di rumah . Mengkonversi setiap hari makan untuk seleksi khusus sesuatu gourmet beku makanan kita

Ada sangat populer dengan anak-anak irisan goreng . Fries adalah panduan tentang membuat kentang goreng beku ini terbatas dari Austria yang mengkhususkan diri dalam ( kentang goreng , kroket kentang , produksi dan penjualan produk kentang beku dan , goreng dengan benar atau tidak panning tidak termasuk memotong memotong varietas kerut dapat banjir tapi tidak renyah , tipis dan sebaliknya , dari semangat untuk kentang , panduan Unit pembekuan baru-baru Perusahaan dia mulai , sekarang , dapat menyediakan sayuran dan kentang goreng beku jumlah beku kentang goreng, dan mereka memverifikasi uji rasa penuh beku goreng untuk rasa suara kami sarankan untuk tidak mengkonsumsi berlebihan.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive