Inilah Sosok Pemuda Rasisme Yang Melempar Pisang Pada Dani Alves

Thursday, May 1, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Akhirnya kepolisian Spanyol telah berhasil menangkap David Campayo Lleo, seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku pelemparan pisang kepada bek Barcelona, Dani Alves, pada laga Primera Division melawan Villarreal di Stadion El Madriga, Minggu lalu.

#bcfda5




Menurut para media Spanyol, Lleo ternyata merupakan seorang mantan staf pelatih di klub usia muda Villarreal. Pihak AP mengonfirmasi kabar tersebut kepada Villarreal namun klub tersebut tidak memberikan konfirmasi bahkan menolaknya.

Akibat perbuatannya, kini Lleo terancam hukuman satu hingga tiga tahun penjara jika ia benar-benar terbukti bersalah melakukan tindakan rasialisme tersebut. Villarreal juga bertindak menjatuhkan sanksi pada Lleo, yaitu, larangan permanen menonton di stadion mereka.

Seperti yang kita tahu, Alves dilempar pisang saat berancang-ancang mengeksekusi tendangan sudut dalam malam laga tersebut. Namun bek asal Brasil itu malah merespon positif pelecahan rasial tersebut dengan memungut pisang dan memakannya. #SayNoToRasisme!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments: