Karena Hobby, Wanita Korea Ini Sampai Pernah Melakukan 120 Kali Operasi Plastik

Thursday, May 1, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Seorang wanita asal Korea Selatan bernama Xu Erxiu ini mengakui bahwa dirinya telah menjalani 120 kali operasi dalam 7 tahun terakhir ini.

Total biaya yang ia keluarkan untuk mempercantik penampilannya melalui operasi plastik tersebut pun tak main-main, yakni mencapai, sekitar 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Dalam sebuah acara televisi 'Martian Virus', acara yang menampilkan orang-orang bukan artis namun mereka memiliki kegemaran atau perilaku yang berbeda dari orang biasa. Erixu mengatakan bahwa dirinya gemar melakukan oplas  karena baginya itu adalah cara tercepat untuk mengubah kehidupan. Walaupun sebenarnya ada perasaan hampa setelah ia melakukan operasi plastik.

Wanita yang tidak diketahui umurnya ini awalnya mata memiliki mata yang sipit dan hidungnya tidak begitu mancung, namun kini wajahnya terlihat kecil dan imut dengan hidung mancung barunya.

Erixu mengaku sudah kecanduan bedah plastik. Tadinya dia hanya seorang ibu rumah tangga biasa, namun kini ia mulai bekerja untuk membiayai operasi kecantikannya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments: