Tersebarnya Foto Pesta Pangeran Arab Yang Menghebohkan

Thursday, May 1, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Belum banyak yang mengetahui kalau kehidupan para pangeran Arab juga biasa diwarnai pesta-pesta malam, pemakaian narkoba hingga hubungan intim terlarang. Semua memang dilakukan secara tertutup, yakni, di balik pintu rumah kalangan jetset dan kerajaan. Seperti dilansir oleh Wikileks, pesta bawah tanah itu, terlindung dengan baik. Tamunya tak banyak, karena hanya rekan dekat dan kalangan jetset saja yang diundang.

Menurut mata-mata As tersebut, polisipun tak berkutik, karena aktivitas ini berlabel keluarga kerajaan. Banyak alkohol, pasangan muda berdansa, DJ memainkan musik dan semua orang mengenakan kostum, ya seperti layaknya berada di klub malam mewah.

Banyak bermacam-macam merek minuman keras ternama yang memenuhi bar. Larangan alkohol di negara tersebut jelas membuat harga minuman seperti itu luar biasa mahal. Mereka menyediakan seperti, vodka merek Smirnoff yang harganya bisa 15 kali lipat vodka lokal.

Salah seorang pemuda Saudi menyatakan pesta-pesta tersebut sudah menjadi sebuah tren baru di kalangan pemuda jetzet. Bahkan kini di beberapa rumah di Jeddah memiliki bar bawah tanah, disko dan klub.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments: