Keren, Pria India Ini Selalu Gagal Dalam 158 Kali Pemilihan Legislatif

Thursday, May 1, 2014

kaskus on blogspot








KepanjenFm.com Setelah pemilu pasti akan banyak kabar tentang para caleg yang stres karena gagl dalam mendapatkan kursi legislatif. Sebelum stres seharusnya para caleg kita membaca tentang kisah hidup pria asli India ini. Pria yang bernama K. Padmarajan ini telah mengikuti pemilu sebanyak 158 kali dan ironisanya dia selalu gagal. Uniknya sampai sekaran pria yang satu ini sehat-sehat saja dan tidak pernah stres saat menerima kegagalan.

Mental seperti inilah yang seharusnya dimiliki semua caleg kita,kebanyakan para caleg hanya memikirkan menangnya saja. Menurut Padmarajan yang membuatnya tidak stres adalah niat, jauh dalam dirinya dia hanya ingin berbakti kepada masyarakat dan ingin membuktikan bahwa kekuasaan itu tidak berarti dengan menghabiskan uang banyak, orang biasapun bisa yang pentng niatnya.

#bcfda5




Entah kenapa masyarakat India sampai sekarang belum memilihnya sebagai anggota legislatif. yang jelas mulai dari tahun 1988 pria yang berasal dari New Delhi ini baru menghabiskan uang sebanyak 250 juta dalam 158 kali pemilihan umum. Bandingkan saja dengan politisi kita yang menghabiskan milyaran rupiah dalam sekali pemilu saja, jauh bukan. Meskipun gagal Padmarajan mendapatkan penghargaan atas pemecahan rekor keikutsertaan dalam pemilu paling banyak oleh Rekor Limca atau sama dengan MURI di Indonesia. Yang patut kita teladani dari mantan tukang tambal ban ini adalah mentalnya yang kuat dalam menerima kegagalan, sungguh hebat.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments: