Gila! Ini Kari Paling Pedas Sedunia, Bisa Bikin Berhalusinasi Bahkan Pingsan

Saturday, February 1, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Seberapa pedas kari yang pernah anda makan? Jika anda memang suka masalah pedas, kari yang satu ini bisa anda coba. Bagi orang yang pernah memakan kari ini, mereka selalu berakhir dengan tangisan atau bahkan pingsan sampai harus dibawa ke rumah sakit. Ngerikan? Bahkan koki yang memasaknya saja sampai harus memakai masker.





Anda dapat mencoba kari terpedas di dunia ini jika sedang berkunjung ke The Brick Lane Curry House di New York, Amerika Serikat. Bayangkan, bahan kari ini menggunakan cabai Bhut Naga Jolokia yang biasa dipakai Militer India untuk membuat gas air mata, terbayang kan bagaimana 'mengajar'nya rasa kari setan ini. Mereka yang pernah makan kari ini seringkali berkeringat, menangis, gemetar, muntah, berhalusinasi bahkan pingsan hingga dibawa ke rumah sakit.

Baru membaca ini saja mungkin anda sudah terbayang rasa pedasnya. Bagi pengunjung yang berhasil menghabiskan kari ini, maka pihak restoran akan memberi hadiah bir, sertifikat dan namanya diabadikan dalam Phaal of Fame. Isi kari ini sama seperti kari pada umumnya, tersedia dalam pilihan ayam, daging domba,kambing, keju dan sayuran lain. Harganya sekitar $15  yakni Rp. 150 ribu hingga Rp. 210 ribu.



Sang manajer restoran, Dhiraj Tiwari, 33 tahun mengatakan, kari yang ia jual memiliki rasa rempah-rempah yang dapat terus 'membakar' mulut yang menyatapnya selama beberapa waktu setelah makan. Karena itulah, penjung harus menyetujui secara lisan bahwa kari yang dihidangkan dapat berbahaya. Sangking pedasnya, seorang pengunjung bahkan pernah melempar Dhiraj dengan kari tersebut karena merasa sangat kepedasan. Namun ia menilai hal tersebut adalah suatu resiko pekerjaan.

#bcfda5




Michael, 27 tahun seorang pengunjung penyuka masakan pedas yang telah memakan kari tersebut mengatakan saat ia mencoba sesuap sendok sudah merasa sangat kesulitan karena rasanya yang pedas hingga akhirnya ia menyerah dan tak bisa melanjutkan pada suapan berikutnya. Menurutnya, kari tersebut memang memiliki cita rasa yang enak, namun pedasnya lah yang amat sangat mengganggu. Dia merasa sangat kagum pada siapapun yang mampu menghabiskan satu porsi kari terpedas di dunia ini. Apakah anda tertarik untuk mencobanya?




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive