Romantisnya... Bebatuan Di Bukit Digunakan Pria Ini Untuk Melamar Kekasihnya

Saturday, February 1, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Besarnya kekuatan cinta dapat membuat seseorang rela melakukan apapun demi orang yang ia sayang. Seperti halnya yang dilakukan oleh pria asal Tewkesbury, Inggris berikut ini.

Oliver Weight merencanakan sebuah kejutan indah nan romantis untuk melamar kekasihnya, Kelly Aldridge. Oliver memberikan kejutan laur biasa ini di tempat favorit mereka Leckhampton Hill. Pria 31 tahun ini sampai bersusah payah mencari dan menata bebatuan bukit di sebuah padang rumput luas. Tatanan batu ini membentuk tulisan "Kelly, will you marry me" dan bisa dilihat dari atas bukit favorit pasangan ini.





Oliver bercerita telah mempersiapkan kejutan ini sejak dua minggu yang lalu. Ia menghabiskan waktu 5 jam untuk menata bebatuan tersebut supaya bisa terlihat jelas dari bukit. Jelas usaha Oliver tak sia-sia, Kelly langsung saja menerima lamaran Oliver.

Cerita awal pertemuan mereka, berawal dari sebuah situs kencan online yang diikuti. Setelah melakukan kopi darat, Oliver yakin bahwa Kelly adalah wanitaa yang tepat untuknya. Begitu mendapat restu dari ayah Kelly, Natal tahun lalu, Oliver tak ingin buang-buang waktu.

#bcfda5




Rencana pernikahan mereka akan dilangsungkan pada akhir 2014 ini atau selambat-lambatnya awal tahun 2015 nanti. Wah, so sweet ya... Semoga Oliver dan Kelly bahagia dan langgeng selamanya.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive