Gila !!! Tentara Israel Tangkap Unta Warga Palestina

Saturday, February 1, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Konflik antara Israel dan palestina sudah berlangsung sangat lama dan tidak tahu kapan berakhirnya. Perang ini perebutan wilayah ini ternyata tidak hanya berlangsung melalui baku tembak bom, rudal dan pelemparan batu. Saat ini perang sudah merambah p

Seperti yang dilaporkan oleh Kepala desa Rashaida yang bernama Fawaz Rashaydeh, bahwa tentara Israel telah menangkap unta dari penduduknya yang bernama Moslim Younis Rashaydeh dan membawa unta tersebut ke wilayah pemukiman Israel. Tidak hanya itu, Tentara ini juga menangkap sang pemilik unta dan memaksanya membayar sejumlah uang untuk menebus si unta. So, Si peternak ini harus merogoh koceknya sebanyak 7 juta untuk membebaskan si Unta plus 2 juta untuk ongkos pengiriman..hehehe Kayak paketan aja ni Unta.

Sang kepala desa ini menuding pihak Israel sengaja melakukan hal-hal yang merugikan warganya sehingga hidup mereka tidak nyaman dan meninggalkan kawasan ini. Hal ini terbukti dari kejadian beberapa tahun ini dimana Tentara Israel sering menangkapi hewan ternak warga palestina dengan alasan yang aneh, bahkan ternak yang jelas ada di Desa mereka juga ikut ditangkap. Merasa terusik Pak Kades ini sudah meminta pihak berwenang Israel menghentikan aksinya ini agar warga dapat menjalani hidup dengan damai.

ada hewan ternak, kok bisa??? Nah hal unik ini terjadi saat tentara Israel menangkap dan menyandra seekor unta milik warga palestina. Unta malang ini tertangkap karena diduga masuk ke kawasan militer di dekat kota Betlehem.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive