Mengejutkan! Inilah Wajah Asli Lady Gaga

Wednesday, February 19, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Lady Gaga, seorang selebriti yang sangat mengundang kontroversi ini, mulai dari kostum-kostum anehnya di berbagai kesempatan sampai make-up nya yang sangat total. Siapa yang tidak mengenal penyayi yang sangat melejit ini, mendengar namanya saja, orang sudah bisa ingat tentang Lady Gaga. Artis dengan sosok yang cantik dan mempesona.



Baru-baru ini Lady Gaga memposting wajah dirinya tanpa make-up sedikitpun di website pribadinya. Jelas orang banyak yang tidak mengira jika itu adalah sang diva Lady Gaga, karena wajahnya teramat berbeda. Dalam gambar, penyanyi 'Born This Way' ini memiliki kulit pucat dan alisnya hampir tidak ada. Sungguh jauh dari sosok Lady Gaga yang kita kenal. Di foto wajahnya benar-benar sangat biasa dan sedikit tidak bersinar. Para fans sangar terkejut oleh penampilan asli sang diva.

Namun, apaun itu, Lady Gaga sangat percaya diri terhadap dirinya. Dia tak perduli apa kata orang, artis yang terkesan cuek ini menilai dirinya adalah dirinya sendiri, apapun yang ada pada dirinya harus ia hargai. Maka dari itu, ada atau tidak adanya make-up yang membalur tubuhnya, ia tetap Lady Gaga. Ia tak ingin orang melihat kecantikannya yang dibalut make-up yang penuh kamuflase, ia ingin berbagi bahwa inilah ia sebenarnya.





Tanpa Make-Up
#bcfda5


Memakai Make-Up


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive