Woow Kentut Sapi Bisa Meledak

Saturday, February 1, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com -Terjadi ledakan yang menggegerkan masayarakat di Jerman. Ledakan ini terjadi di Kota Rasdorf Negara bagian Hesse, tepatnya terjadi di sebuah kandang sapi. Ledakan tersebut mengakibatkan atap kandang sapi tersebut rusak bahkan seekor sapi menderita luka bakar. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini serta kandangnya tidak sampai rubuh.



Setelah diteliti oleh pihak kepolisian, penyebab ledakan kandang sapi ini terbongkar. Penyebabnya tak lain karena ulah sang sapi sendiri, Kok bisa. Karena sapi-sapi itu mengeluarkan kentut yang mengandung zat metana. Nah, zat metana itulah yang mengenai muatan listrik statis dan memicu terjadinya ledakan dan semburan api. Wooww hebat.

Hingga saat ini pihak polisi terus mencari kemungkinan lain yang menyebabkan ledakan tersebut kecuali kentut sapi. Namun sang sapi yang berjumlah 90 ekor itulah yang menjadi tersangka utama, karena menurut polisi sapi di tempat ini sering mengeluarkan kentut secara besar-besaran serta bersendawa. Hahaha moga-moga teori ini tidak ditiru oleh para teroris yaa...


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive