Wow !!! 3 Hujan Paling Aneh Di Dunia

Wednesday, February 5, 2014

kaskus on blogspot








KepanjenFm.com Ternyata hujan tidak hanya berbentuk air atau bahkan es. Terdapat beberapa hujan yang sangat unik yang pernah terjadi di dunia ini, mungkin hujan ini tidak pernah kita bayangkan sebelumnya dan sangat mustahil untuk terjadi lagi di tempat yang lain. Apa saja hujan unik yang pernah anda dengar, mungkin hujan uang atau salju di negara gurun pasir??? Nah Berikut ada 3 hujan paling aneh yang pernah terjadi di dunia ini versi Kepanjenfm:





1. Hujan Daging Segar

Hujan ini terjadi di Amerika Serikat, tepatnya pada tanggal 9 maret 1976. Hujan yang turun kali ini bukan hujan yang biasa, hujan ini berisi daging segar yang jatuh dari langit. Wooowww, tak tanggung-tanggung hujan daging ini menutupi tanah sepanjang 100 yard dan lebar 50 yard. Hujan daging segar ini terjadi di dekat rumah Allen Crouch yang tinggal dekat dengan olympian Springs. Berkat hujan ini warga bisa makan gratis daging dengan berbagai macm menu. Menurut seseorang yang memakannya daging segar ini berasal dari domba kalau tidak rusa.





2. Hujan Cacing

Hujan yang aneh kedua ini juga terjadi di Amerika Serikat. Hujan kali ini berhubungan dengan hewan yang bisa menyuburkan tanah alias si cacing. Hewan ini memang bagus saat di tanah, namun bila ada ribuan cacing yang jatuh dari langit pasti anda bisa membayangkan dan pasti jijik. Hujan ini berawal dari laporan Eleanor Beal seorang pegawai departemen kepolisian Jenning. Saat itu dia sedang menyeberang jalan untuk bekerja dan melihat ada hujan yang berbentuk gumpalan yang kusut dan ternyata telah terjadi hujan cacing. Tidak ada yang tahu darimana hewan imut ini, namun sebagian percaya bahwa cacing ini berasal dari semburan air yang terjadi 5 mil dari tempat kejadian dalam waktu yang bersamaan.

3.Hujan Laba-laba

Hujan aneh selanjutnya datang dari Argentina tepatnya di provinsi Salat. Hujan ini terjadi pada tanggal 6 april 2007. Hujan Laba-laba ini ditemukan oleh Christian Oneto Gaona. Saat itu dia dan teman-temannya sedang berliburan di provinsi Salat. Mereka sedang mendaki gunung, setelah 2 jam mereka baru menyadari bahwa disekitar mereka terdapat banyak laba-laba dengan berbagai warna. Dan menemukan lebih banyak laba-laba di puncak gunung. Disitulah mereka melihat ke langit dan melihat banyak laba-laba jatuh dari langit alias hujan Laba-laba. wow !!!

#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive