Wow, Ada Restoran Khusus Hewan

Friday, February 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Restoran merupakan salah satu tempat makan yang sering menjadi pilihan. Mereka yang sibuk, bahkan lebih memilih makan di restoran daripada memasak sendiri di rumah. Selain mereka dapat menikmati makanan yang mereka inginkan, kualitas rasa yang terjamin dan interior yang bagus juga ditawarkan pihak restoran. Namun bagaimana jika semua pengunjung restoran adalah hewan.



Jerman merupakan negara yang pertama kali menghadirkan layanan restoran untuk para hewan. Restoran  Pets Deli yang terletak di kawasan Gruenewald, Berlin, Jerman merupakan restoran khusus kucing dan anjing. Menumenu yang ditawarkan oleh restoran ini antara lain menu bebek, daging, daging kanguru yang dicampur dengan brokoli atau telur ikan. Bagi Anda yang ingin hewan peliharaan Anda menikmati menu di restoran tersebut, Anda tidak perlu cemas. Karena menumenu di restoran tersebut sudah diperiksa oleh ahli gizi. Harga makanan di restoran tersebut berkisar antara 50 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.



David Spanier pemilik restoran tersebut mengaku bahwa ide mendirikan restoran khusus hewan muncul ketika dia mendengar cerita seorang teman bahwa sangat sulit mendapatkan makanan yang cocok untuk hewan peliharaannya di pasar maupun swalayan. Maka David mendirikan restoran ini untuk menjawab rasa kebingungan para majikan. Bagi Anda para majikan, tidak perlu cemas merasa bosan ketika membawa hewan peliharaan Anda ke sana. Karena pihak restoran juga menawarkan pelayanan kopi untuk para majikan.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive