Gareth Bale, Si Biang Kekalahan Real Madrid

Saturday, March 29, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Pekan ini Real Madrid benar-benar ketiban sial, bayangkan saja dalam 4 hari mereka harus menelan 2 kekelahan beruntun dan terjun ke posisi 3 klasemen. Terakhir Real Madrid ditekuk Sevilla di Estadio Sanchez Pizjuan dengan skor tipis 1-2. Nah siapa yang menyebabkan kekalahan ini, banyak orang yang sepakat Gareth Bale lah salah satu penyebab kesialan Madrid ini.

Sebetulnya laga ini merupakan kesempatan Madrid bangkit setelah kalah dari sang rival abadi Barcelona dengan skor ketat 3-4 di Santiago Barnebeu. Pada laga ini Madrid cukup ngotot untuk mencetak gol, daya gedor Cristiano Ronaldo cs memang membuat Sevilla kewalahan. Namun pada menit 73 Sevilla berhasil mencetak gol kemenangan, setelah berhasil mengambil kesempatan saat Madrid bermain dengan 10 orang saja. Kok bisa padahal saat itu tidak ada kartu merah yang dikeluarkan wasit. Usut punya usut ternyata Bale lah yang keluar lapangan dan mengganti sepatu, sialnya lagi gol Sevilla ini dimulai dari posisi yang ditinggalkan oleh Bale.

Tidak hanya itu, saat menit-menit terakhir Real Madrid mendapat kesempatan emas lewat tendangan bebas yang sangat potensial. Nah disinilah Bale melakukan kesalahan, Bale meminta untuk melakukan tendangan bebas padahal yang menjadi eksekutor utama adalah Ronaldo. Alhasil tendangan Bale hanya melayang di atas mistar gawang dan membuat Madrid menderita kekalahan ini. Sontak hal ini membuat Ronaldo marah kepada pemain termahal di dunia ini.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive