Ajaib! Pohon Pinus Ini Tumbuh Di Atas Batu

Saturday, April 12, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Terletak tepat di antara Interstate 80, dipertengahan Cheyenne dan Laramie, sebelah tenggara Wyoming terdapat sebuah pohon yang aneh. Sekilas bila dilihat pohon itu adalah pohon pinus lentur biasa, namun meskipun pohon ini tumbuh seperti pohon lainnya, anehnya pohon ini tumbuh bukan di tanah, melainkan di atas sebuah batu besar. Setelah diperhatikan lebih dekat, anda akan melihat bahwa pohon itu benar-benar tumbuh dari celah sebuah batu besar.





Pohon kecil ini telah mengejutkan banyak wisatawan sejak kereta masa lalu pertama bekerja di Union Pacific Railroad. Seperti yang diceritakan pada masa lalu, bahwa pembangunan rel kereta api telah dialihkan sedikit untuk melewati pohon saat mereka meletakkan rel di seluruh Pegunungan Sherman tahun pada 1867-1869 silam.

#bcfda5




Kereta yang berjalan itu akan selalu berhenti tepat di lokasi pohon tersebut, sementara itu petugas lokomotif selalu "memberi pohon itu minum" dari ember air mereka.

Kini pohon itu dikelilingi oleh pagar runcing untuk melindunginya, dan area parkir yang kecil di dekatnya bagi wisatawan yang hendak berhenti dan memotret. Tidak ada seorang pun yang tahu berapa umur pohon itu sebenarnya. Yang perlu diketahui bahwa Pohon Pinus lentur dapat hidup selama lebih dari 2000 tahun. Wow!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive