Berat Badan Wanita Ini Turun Hingga 60 Kg Karena Pelukan Sang Anak

Friday, April 25, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Motivasi dari orang terkasih memang merupakan salah satu motivasi yang paling efektif agar sukses menggapai tujuan. Hal ini terbukti, karena seorang wanita berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 60 kg karena motivasi dari sang anak tercinta.

Wanita bernama Genese Ackyord ini sebelumnya memiliki bobot badan yang mencapai 141 kg. Genese yang kini berusia 37 tahun kini mulai terlihat gemuk setelah melahirkan putri tercintanya, Amelia.

Sesudah hal itulah wanita ini mulai bertekad untuk menurunkan berat badannya, setelah putrinya Amelia tidak bisa memeluknya karena tubuhnya terlalu lebar dan besar. Selain itu, kegemukannya juga divonis dapat menimbulkan masalah bagi kesehatannya, karena Genese pernah terserang stroke pada saat usianya masih 33 tahun.

Perasaan bersalahnya pada sang putri karena memiliki tubuh sangat gemuk dan stroke dialaminya membuat keinginannya untuk langsing sangatlah kuat. Genese pun memulai pola hidup sehat agar putrinya tidak merasa terbebani karena memiliki ibu yang gemuk. Akhirnya berkat usahanya tersebut wanita ini berhasil memangkas bobot tubuhnya hingga mencapai 76 kg.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive