Gajah-Gajah Ini Mabuk Karena Mengkonsumsi Buah Marula

Wednesday, April 23, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Buah Marula adalah buah khas yang hanya tumbuh di daratan Afrika. Buah ini mengandung vitamin C delapan kali lebih besar dari buah-buahan jenis jeruk lainnya. Jika sudah masak, buah ini akan berwarna kuning dengan biji sebesar kenari. Namun anda harus berwaspada bila mengonsumsi buah yang satu ini.





Bukan hanya manusia saja yang bisa mabuk karena mengkonsumsi buah ini, mamalia besar darat pun bisa mabuk dibuatnya. Seperti yang diabadikan oleh Ross Couper, pemandu Taman Nasional Kruger di Afrika, ia melihat ada 3 ekor gajah nampak mabuk setelah mengonsumsi buah marula.





Saat melihat para raksasa itu mabuk, mungkin anda akan heran, mengapa hal tersebut bisa terjadi. Buah marula memang memiliki efek yang memabukkan, jika dikonsumsi berlebihan, demikian juga dengan para gajah itu, yang telah mengonsumsi buah marula dalam jumlah banyak.









#bcfda5




Foto-foto ini telah memperlihatkan bahwa gajah-gajah tersebut kehilangan kesadaran, tertidur hingga tak mampu bangkit. Namun, Couper belum dapat memastikan mengapa gajah-gajah tersebut bisa menjadi seperti itu. Bisa saja itu karena mereka mengkonsumsi kepompong dan ulat yang ada di dalam buah marula tersebut.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive