Gila! Murid Di Hukum Tanpa Busana Oleh Gurunya!

Friday, April 25, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5












KepanjenFm.com Seorang guru yang berinisial CAN tega  menghukum anak didiknya dengan menanggalkan seluruh pakaiannya didepan kelas selama 30 menit dikarenaka kedua murid tersebut tidak mengerjakan PR sekolah. Sebelumnya, seorang guru CAN tersebut memang sudah mewanti-wanti anak didiknya jika ada yang tidak membuat PR maka harus tampil tanpa seragam didepan kelas. Dan parahnya lagi kejadian ini di amini oleh murid-murid dikelas itu.



Salah satu ibu dari korban guru yang tak berprikemanusiaan itu mengatakan dan membenarkan bahwa anaknya dihukum tanpa mengenakan pakaian karena anaknya tidak mengerjakan PR. Seolah setali tiga uang, sang ibu malah tidak mempersoalkan perkara ini, karena memang wajar jika gurunya menghukum anaknya dengan cara begitu karena memang sangat nakal dan malas membuat PR. 



Menurut pengakuan ibunya, setelah kejadian memalukan itu anaknya jadi rajin dalam belajar dan mengerjakan PR, seolah ibunya ingin berujar jika semua kejadian itu ada hikmahnya.



Walau bagaimanapun, sepertinya sangat tidak pantas anak dihukum seperti itu, itu sama saja menghina dan melecehkan jati dirinya didepan teman-temannya, apalagi anak itu sudah menginjak kelas 5 SD. Sebagai seorang ibu juga, seharusnya menjadi wadah yang aman untuk anaknya walau anaknya bersalah namun bukan berarti ibunya membiarkan perkara yang berbahaya itu. 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive