Heboh, Rumah Mewah Dijual Murah Plus Hantu Di Dalamnya Mau Beli??

Wednesday, April 23, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Kabar cukup menghebohkan datang dari Amerika serikat tepatnya di Saint Paul Negara bagian Minnesota. Ada sebuah rumah mewah yang dijual hanya dengan harga 10,4 milyar saja, padahal harga aslinya dapat mencapai puluhan milyar. Diskon besar ini diberikan kepada siapa saja namun ada syaratnya, sang pembeli rumah mewah ini harus mau menerima rumah plus semua hantu yang ada di dalamnya.

Rumah yang dibangun pada tahun 1883 ini memiliki 10 kamar dan kabarnya di rumah ini sangat sering muncul penampakan hantu. Ditambah lagi beberapa cerita menyeramkan dari penghuni sebelumnya. Salah satunya pada tahun 1915 ada seorang pelayan gantung diri di lantai empat, sampai sekarang sejak kejadian itu tempat tersebut sering memunculkan bunyi yang aneh.

Ada juga cerita tentang cerita munculnya hantu yang bersosok seorang pria berpakaian hitam plus topi dan memiliki rabut hitam. Selain itu perpustakaan rumah ini juga sangat menyeramkan, karena banyak penampakan di ruangan tersebut. Tidak hanya beberapa paranormal yang datang menyebutkan bahwa di rumah itu ada seorang tentara korban perang sipil yang tak lain adalah Chauncey Griggs sang pemilik pertama. Benar-benar menakutkan, masih berniat membeli rumah megah dengan harga murah ini???

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive