Inilah Kisah Tragis Final Destination Dalam Dunia Nyata!

Saturday, April 12, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Final Destination. Yup, anda pasti tahu kan film mengenai rentetan kematian yang misterius itu? Hingga kini, telah rilis 6 buah judul film di dunia perfilman dunia. Film yang awalnya di rilis pada tahun 2000 ini telah mendapatkan tempat khusus bagi moviegoers yang menyukai film-film dengan tema horor supranatural yang epic.

Alur cerita ini dari film ini adalah tentang seorang anak muda yang mendapatkan visi akan kematian masal yang akan ia dan sekitarnya alami. Setelah mendapatkan visi tersebut ia berusaha untuk 'mencegah' kematian yang seharusnya datang saat itu. Namun, sekuat apapun ia berusaha, kematian memang tidak bisa dihindarkan dari mereka yang terkena 'kutukan'.

Persis dengan cerita film ini, seorang gadis asal Brasil bernama Jessica de Lima Rohl rupanya secara tidak sengaja dapat menunda kematiannya selama seminggu. Beginilah kisahnya...

Jessica yang pada saat itu akan menghadiri sebuah pesta di sebuah club Kiss di kota Santa Maria. Ia juga bertanggung jawab atas penjualan tiket dan saat itu, ia berhasil menjual lebih dari 200 tiket. Kemudian, atas alasan yang tidak diketahui sebelumnya, kekasihnya Stefanel, menelponnya dan memintanya untuk tidak pergi ke club tersebut. Ia pun menuruti perkataan kekasihnya dan ajaibnya, perkataan kekasihnya itulah yang menyelamatkan nyawanya.

Malam itu, saat pesta sedang berlangsung, kejadian buruk sedang menimpa siapa saja yang datang ke pesta tersebut. Tidak disangka, club Kiss terbakar dan tidak menyisakan satu orang pun dalam keadaan selamat. Jessica yang mengetahui hal tersebut, awalnya merasa beruntung karena tidak menjadi korban dalam tragedi acara tersebut.

lalu, satu minggu kemudian, ia berencana menemui kekasihnya untuk menyaksikan sisa-sisa club Kiss yang terbakar. Ia pun berangkat dari Toledo, kota tempat dimana ia tinggal. Namun, memang kematian tidak bisa ditunda, Jessica dan kekasihnya, ketika sedang dalam perjalanan menuju club dengan mobilnya, tiba-tiba menabrak sebuah truk.

Jessica ditemukan tewas seketika di tempat kejadian, sedangkan Stefanel meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Bagaimana, apakah anda sudah melihat dimana benang merah dari film Final Destination dan kejadian yang menimpa Jessica ini?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive