Kasihan, Mulan Jameela di Bully, Ahmad Dhani Masa Bodoh

Monday, April 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5












KepanjenFm.com Mulan Jameela, mungkin beginilah nasib yang harus dia tanggung karena memberanikan diri menjalin cinta dengan Ahmad Dhani diwaktu dulu. Masalah ini memang masih belum adem dan selesai hingga saat ini. Banyak Haters di sosial media menyerang Mulan Jameela lantaran ia telah dianggap merebut Ahmad Dhani dari sisi Maia Estianty.



Masalah ini memanglah hanya Mulan, Dhani, Maia dan anak-anak mereka maupun keluarga besar mereka yang tahu. Kita masyarakat mungkin hanya bisa melihat dari luar kejadian ini. Namun, posisi Mulan Jameela memang sangat empuk menjadi bahan gunjingan dan hinaan.



Alih-alih melindungi dan membela istrinya habis-habisan, Ahmad Dhani malah terkesan biasa saja dan santai menanggapi pemberitaan yang merebak saat ini. Menurutnya masalah ini hanyalah masalah keisengan belaka dan tidak perlu untuk ditanggapi.



Bagaimana seharusnya, hanya merekalah yang mampu bersikap. Namun, sebagai seorang wanita Mulan memang mungkin merasa cukup terpukul bertahun-tahun menyandang gelar sebagai perebut suami orang lain. 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive