Kontroversi, Penyanyi Cantik Lily Allen Berani Posting Foto 'Polos' Di Akun Instagramnya!

Sunday, April 13, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Lily Allen, penyanyi bersuara emas yang satu ini memang dikenal dengan lirik-lirik lagunya yang sangat kontroversial. Tidak hanya lirik lagunya yang menuai banyak celoteh orang, ternyata baru-baru ini wanita yang kini berusia 28 tahun tersebut juga kembali menuai kontroversi lantaran memosting sebuah foto nyaris tanpa busana di akun instagramnya.

Pasalnya dalam foto tersebut Lily Allen tampil hanya dengan mengenakan pakaian dalam. Rambut panjang Lily menutupi bagian dada dan ia juga membawa sebuah penutup untuk menutupi bagian perutnya. Foto ekstrim ini jelas membuat banyak fans yang protes dan mengkritik perbuatan Lily Allen tersebut.

Memang tak semua fans Lily memberikan kritikan yang buruk dan pedas. tidak sedikit fans yang malah memuji foto yang ia posting sebagai hasil dari keberhasilan Lily menurunkan berat badan pasca melahirkan anak perempuannya Marnie Rose pada tahun 2013 lalu.

Akhir-akhir ini Lily memang sangat sering membagi momen-momen pribadinya dengan fans melalui akun instagramnya yaitu di lilyallen. Mungkin maksudnya baik, hanya agar bisa semakin dekat dengan para penggemarnya. Namun kalau fotonya seperti itu dan sampai menimbulkan kontroversi sepertinya lebih baik jangan ditiru ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive