Mantap, Simon Kalahkan Lee Chong Wei Di Singapore Open

Monday, April 14, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Kita harus bangga dengan para pemain bulu tangkis kita yang selalu berjuang mengharumkan nama bangsa di dunia. Terakhir tim bulutangkis Indonesia berhasil menggondol dua juara di turnamen Singapore open Super Series 2014. Juara ini didapatkan oleh tunggal putra dan ganda campuran. Uniknya pemenang tunggal putra adalah Simon Santoso.

Kenapa unik, karena kali ini Simon berhasil mengalahkan unggulan satu dunia dari Malaysia yakni Lee Chong Wei. Padahal pada 10 pertemuan sebelumnya Simon Hanya menang sekali dan Chong Wei menang 9 kali. Mungkin pada Minggu 13 April ini merupakan kekalahan Chong Wei paling parah dengan skor 21-15 dan 21-10. Padahal saat itu Chong Wei dalam kondisi fit dan didukung oleh banyak warga Malaysia.

Apresiasi yang besar memang harus kita berikan kepada Simon Santoso, karena pada beberapa tahun ini performanya sangat buruk dan sering kena cedera. Bahkan posisi tunggal putra di Pelatnas sekarang diambil oleh Tommy S dan Rumbaka. Inilah kebangkita Simon semoga di ajang Super Series selanjutnya Simon Bisa terus Menang. AMiin..

Untuk informasi Ganda Campuran Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengalahkan ganda campuran Indonesia lain atas nama Riky Widianto/Puspita Richi Dili dengan skor 21-15 dan 22-20. Dengan ini Indonesia berhasil memperoleh 2 juara superseries, sedangkan 3 juara yang lain diambil oleh Tiongkok.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive