Menyeramkan, Terdapat Penampakan Tangan Hantu Dalam Foto Selfie Ini

Sunday, April 6, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Bisakah anda tebak, foto tangan siapakah yang muncul secara misterius pada foto diatas? Kabarnya, tersebut adalah penampakan tangan seorang hantu wanita tua yang sudah meninggal pada ratusan tahun lalu.

Wanita dalam foto tersebut adalah Peaches Geldof, putri dari seorang pemilik Live Aid, Bob Geldof. Selfie yang berarti foto ini diambil sendiri oleh Peaches saat sedang memangku anaknya di dalam sebuah kamar mandi. Namun hasil mengejutkan ia ketahui setelah foto tersebut jadi.

Seharusnya dalam foto tersebut hanya ada Peaches dan bayinya yang bernama Astala, tetapi ada penampakan lain, yaitu tangan di atas bahu kanan Peaches. Wanita itu langsung memposting foto misterius tersebut kedalam akun Instagramnya. Kabarnya, penampakan itu adalah hantu wanita tua yang meninggal ratusan tahun lalu.

Peaches percaya bahwa penampakan tangan misterius itu adalah milik hantu, karena saat kejadian ia hanya berdua bersama dengan anaknya ketika mengambil foto.

Melihat dari gayanya, tentu saja tangan Peeaches satunya memegang pinggang anaknya, dan satunya lagi memegang handphone untuk foto. Jadi mustahil kalau tangan misterius itu adalah tangan miliknya

Konon ceritanya, rumah Peaches yang dibangun pada tahun 1920 tersebut dulunya adalah milik seorang pria kaya dan memiliki istri yang sedang hamil. Namun saat melahirkan, bayi yang dikandung wanita tersebut meninggal. Wanita itupun begitu terpukul hingga depresi. Akhirnya ia mengakhiri hidupnya dengan cara menenggelamkan dirinya di kamar mandi.

Begitulah cerita Peaches mengenai kisah rumah yang dihuninya kini dan cerita tragis yang memilukan  sekitar ratusan tahun lalu. Menurut Peaches, hantu tersebut tidak mengganggunya dan malah cukup ramah di sekitar bayi atau anaknya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive