Pasangan Ini Bangun Rumah Teletubies Setelah Memenangkan Uang Sebesar Rp. 670 Miliar

Saturday, April 26, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Pasangan pengantin baru ini beruntung telah mendapatkan berkah yang luar biasa. Mereka baru saja memenangkan lotere dengan jumlah yang fantastis, yaitu 45 juta poundsterling atau setara dengan 670 miliar rupiah. Uang sebanyak itu rencananya akan mereka gunakan untuk membangun rumah unik, mirip rumah Teletubbies.

Adalah Matt (24 tahun) dan Cassey Topham (23 tahun), mereka mendapat uang yang sangat banyak karena memenangkan lotere EuroMillions pada beberapa waktu lalu. Dari hadiah tersebut, pasangan suami istri ini akan membangun rumah mewah seharga 5 juta poundsterling atau sekitar 75 miliar rupiah.

Rumah tersebut digadang-gadang akan mirip dengan rumah Teletubbies dan dibangun di atas lahan yang sangat luas. Nama rumah eco-home itu adalah Serenity. Kemewahan yang ada di dalamnya bisa membuat banyak orang iri. Ada 8 kamar tidur, kolam renang, bioskop pribadi, gym, jacuzzi, panel surya untuk tenaga listrik, garasi bawah tanah untuk 10 mobil dan dikelilingi air terjun yang indah. Benar rumah impian ya.

Selamat untuk pasangan Matt dan Cassey. Semoga rumah ini bisa segera dibangun dan menjadi hunian yang nyaman bagi keluarga kecil mereka.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive