Saat Beri Terapi Pada Pasien, Psikolog Cantik Ini Menanggalkan Busananya. Apa Alasannya?

Saturday, April 26, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Terapi psikologi adalah terapi khusus bagi pasien yang sedang mengalami masalah, entah itu tekanan batin, stres hingga depresi. Terapi yang dilakukan biasanya adalah dengan menceritakan masalah pada mereka pada seorang psikolog atau sering juga disebut terapis atau orang terpercaya dan pemberi solusi. Pasien bercerita sedangkan seorang  psikolog akan mencatat hal-hal tertentu.

Namun seorang psikologi yang satu ini telah mengundang kontroversi, pasalnya sang terapis adalah wanita cantik yang melakukan terapi sambil pelan-pelan melepas pakaian yang dia kenakan. Kontroversi dan protes? Sudah pasti membanjiri dirinya.

#bcfda5




Adalah Sarah White (25 tahun). Dia mengklaim dirinya sebagai terapis pertama yang menggunakan metode melepas pakaian saat memberikan konsultasi pada pasiennya. Di New York sendiri, nama Sarah dikenal luas sebagai terapis tanpa busana yang cukup fenomenal. Sarah mengatakan hal itu  dilakukan untuk dapat membuka lapisan bawah sadar para pasiennya.

Selama sesi terapi, Sarah menggunakan kekuatan gairah untuk membiarkan pasiennya mendapat kontrol yang lebih besar atas hidupnya. Tujuan dari menggunakan metode tanpa busana adalah agar si pasien dapat memahami dunia sendiri dan seluruh dunia, sehingga mereka merasa lebih kuat dan mendapat kebahagiaan saat sesi terapi dan di luar sesi terapi. Padahal, rata-rata pasiennya adalah seorang pria. Dari yang mahasiswa hingga paruh baya.

Seorang psikolog lainnya, Diana Kirschner mengatakan, mungkin cara aneh Sarah tersebut adalah untuk mendulang 'bisnis' semata. Atau mencari keuntungan lebih bagi diri Sarah sendiri. Menurut anda bagaimana nih pembaca setia KepanjenFm?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive