Seorang Ibu Tiga Anak Dicerai Suaminya Hanya Lantaran Sering Tidur Mendengkur

Tuesday, April 8, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Tanpa anda sadari, mendengkur sebenarnya merupakan masalah kesehatan yang cukup serius. Dampaknya ternyata juga dapat mempengaruhi keutuhan sebuah rumah tangga. Banyak pertengkaran rumah tangga terjadi karena dengkuran pasangan yang dinilai mengganggu tidur orang lain. Bahkan dengkuran dapat mengakibatkan perceraian.

Masalah ini tengah dialami oleh seorang pria di Yaman yang tega menceraikan istrinya lantaran istrinya selalu mendengkur saat tidur. Pria yang bernama Yassin ini merasa sangat terganggu tidurnya karena dengkuran sang istri begitu keras. Pria ini langsung menggugat cerai istrinya ke pengadilan.

"Dia tidak pernah bisa berhenti mendengkur bahkan untuk beberapa detik saja setiap malam.. Saat saya berbicara padanya, dia malah berkata saya bisa meninggalkannya jika saya mau, meskipun kami sudah dikaruniai tiga orang anak," ungkap Yassin.

Yassin sebelumnya telah memberi pengertian pada sang istriagar menurunkan berat badannya. Karena ia berpikir, penyebab istrinya mendengkur adalah karena bobot tubuhnya. Namun, sang istri menolak untuk melakukan diet penurunan berat badan karena terlalu susah.

Yassin pernah sampai memohon pada istrinya agar segera berdiet dan berolahraga agar berat badannya bisa turun, tetapi sang istri malah menolak. Jadi, Yassin merasa tidak punya pilihan lain kecuali menceraikan istrinya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive