Tips Agar Bisa Selalu Dikangenin Pacar

Wednesday, April 23, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Kalau sudah jadi kekasih dan menjalin hubungan yang lama, biasanya selalu ada yang perubahan dari sikap pasangan. Yang dulu sering bilang kangen, dan tiba-tiba muncul di hadapan anda karena mengaku sedang kepikiran. Namun setelah menjadi hubungan lama, si doi malah sering ngilang dan agak cuek.

Buat pasangan anda kembali rindu dan kangen pada anda dengan tips berikut ini.

1. Tarik ulur

Walaupun dibilang kuno, namun trik ini memang yang paling ampuh membuat pasangan tetap penasaran pada anda.

Bahkan sekalipun setelah hati anda didapatkan, setiap hari anda akan bisa membuatnya selalu penasaran. Anda tak perlu lagi mengiyakan setiap ajakan kencannya, sesekali cobalah untuk menolaknya. Lama-lama ia akan semakin penasaran kenapa ya kok anda menolak ajakannya dan kemauannya. Di saat seperti ini ia akan kembali mengejar anda.

2. Bikin girl's time (for ladies)

Cobalah habiskan girl's time dengan sahabat-sahabat wanita anda, 3 hari atau bahkan seminggu mungkin? Setidaknya berikan kesempatan si doi hanya mendengarkan suara atau chatting saja dengan anda. Rasa rindu jelas menumpuk dong kalau sudah sekian hari tak bertemu si dia.

3. Berikan kejutan

Sesekali berikan kejutan yang tak terlupakan untuknya. Misalnya ketika anda yang tak suka memasak tiba-tiba belajar membuatkan cake atau masakan favoritnya atau beri gadis anda bunga yang cantik.

4. Dandan yang menarik

Jangan dikira karena sudah jadi kekasihnya lantas anda berhenti berdandan ya. Dandan tetap saja penting untuk memanjakan mata dan membuatnya merasa senang dan akan selalu memandang anda.

5. Jujur saja

Kalau memang semua jurus di atas gagal dilakukan, jujur saja tanyakan padanya. Apa sih yang membuatnya tidak merindukan anda lagi? Karena masalah di dalam dirinya atau hubungan anda bisa memicu hilangnya kehangatan dalam hubungan. Setidaknya anda bisa tahu lebih awal bila memang ada masalah yang mungkin cukup serius.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive