Tips Menjaga Metabolisme Tubuh

Thursday, April 24, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Anda merasa mudah sekali lelah dan sakit-sakitan? tentu ada hal yang kurang tepat dari kebiasaan anda dalam menjaga tubuh. Agar bisa menjalankan rutinitas sehari-hari dengan baik, simak tips menjaga motabolisme tubuh berikut in

#bcfda5




i

1. Jaga pola makan anda, makanlah dengan teratur, pagi, siang, malam dengan menu makanan bergizi empat sehat lima sempurna. sebisa mungkin hindari fast food. Anda perlu sumber tenaga, oleh karena itu carilah sumber tenaga yang terbaik



2. Penuhi kebutuhan tidur anda. Kurang tidur pastinya membuat anda lelah, mudah emosi dan tak bisa berkonsentrasi. 



3. Hindari stres, karena stres dapat memicu metabolisme tubuh anda melemah. Luangkan waktu untuk berbincang dengan sahabat atau melakukan hal-hal yang menyenangkan yang anda sukai, agar pikiran anda menjadi lebih refresh sehingga terbebas dari stres.



4. Olahraga teratur agar dapat meningkatkan kesegaran tubuh anda, tidak perlu yang lama dan sulit, cukup luangkan waktu anda untuk sekedar jogging atau bersepeda.



5. Penuhi kebutuhan minum air putih setiap hari, untuk mengatur suhu tubuh, aliran darah dan menyebarkan gizi ke seluruh tubuh. 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive