Waduh, Di Korea Selatan Ada Hari Jomblo Nasional Loo

Monday, April 7, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Sebentar lagi Korea Selatan akan menghadapi hari yang paling galau di dunia. Dimana saat hari tersebut seluruh orang jomblo di korea akan berkumpul dan berpesta untuk statusnya tersebut. Nah hari jomblo nasionalnya korea ini jatuh pada 14 April, yang notabene tinggal beberapa hari lagi. Uniknya lagi ternyata di setiap tanggal 14 ada perayaan yang unik seperti 14 januari ada hari buku harian, 14 Februari hari Valentine, 14 Mei hari mawar serta 14 April seperti yang dijelaskan di atas.

Black day itulah istilah yang biasa disebut saat hari jomblo nasional. Black day ini memang diperuntukkan bagi orang yang tidak menerima coklat saat valentine day kemarin. Saat black day ini korea akan dominan dengan warna hitam mulai dari pakaian para jombloers yang memakai pakaian setelah hitam. Bahkan saat para jomblo ini berkumpul mereka akan memesan makanan yang serba hitam, seperti makanan jajangmyeon yang terbuat dari mie dan gandum lengkap dengan daging sayur yang telah dibumbui dengan kuah berwarna hitam. Tak lupa dengan memesan minuman yang hitam pula yaitu kopi hitam.

Walaupun judulnya black day namun suasana pertemuan para jomblo ini sangat meriah, jauh dari kesan sedih, haru bahkan galau. Para jomblo ini akan berbincang banyak hal yang membuat hati mereka senang. Pesta black day ini juga menguntungkan banyak pihak, restoran contohnya. Saat tanggal 14 april warung dan restoran akan berlomba-lomba menyediakan makanan serba hitam untuk para jombloers. Jelas keuntungan besar sudah di depan mereka. Bahkan ada restoran yang sengaja menyediakan menu istimewa saat hari itu, yakni sushi hitam dari tinta gurita, wooow pasti lezat. Mungkin ini cara yang bagus untuk para jomblo, dari pada bersedih dan meratapi nasib lebih baik kumpul bersama teman-teman dan makan-makan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive