25 Maret, Nokia Resmikan HP Androidnya?

Saturday, January 18, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com 25 mAret nanti merupakan hari yng dinanti oleh para pecinta hp nokia. Pasalnya noia diperkirakan akan resmi 'mengawini' Android. Tentunya hal ini akan berpengaruh pada penjualan Nokia yang sempat menurun drastis. Bahkan ada sebuah celoteh yang menjelaskan bahwa kedigjayaan nokia sudah berakhir.





#bcfda5




Tampilan Android di Nokia akan dipadukan dengan Os Windowsphone 8. Tentunya ini akan semakin menarik, Tahukah anda bahwa rencananya  atau akrab di panggil BBM juga bisa digunakan dalam hp nokia yang akan dirilis ini.



Menurut apa yang diberitakan Phone Arena, Nokia Normandy akan resmi dirilis pada 25 Maret atau 25 Februari 2014 pada hari Selasa. Pasalnya dua tanggal tersebut berada pada hari yang sama, Selasa.



Beberapa pihak memperkirakan bahwa Nokia memanfaatkan momen besar yaitu Mobile World Congress (MWC) yang akan dilaksanakan di Barcelona pada Februari mendatang, sementara itu kabar lain mengatakan bahwa Nokia akan mengumumkan hp Androidnya di acara yang berbeda. Semoga Saja berita ini bukan hoax semata.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive