5 Anak Selebritis Indonesia yang Menggemaskan

Tuesday, January 14, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Yang biasanya artikel membahas anak selebriti dari dunia luar yang lucu da glamor, kali ini akan membahas tentang anak selebritis Indonesia yang ga kala lucunya dengan anak dari artis luar negeri. Siapa aja sih artis Indonesia yang punya anak lucu dan menggemaskan? 

1. Sienna (Marshanda dan Ben Kasyafani)

Marshanda biasa menyebut putri kecilnya dengan bidadari. Memang tak dapat dipungkiri bahwasannya anaknya ini memang lucu. Apalagi dengan pose lucunya sambil tertawa dengan memamerkan giginya yang masih sebiji. 









2. Mikhaila (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie)

Cucu dari politisi Indonesia, Aburizal Bakrie ini tampak lucu dan menggemaskan dengan pipinya yang chubby. Mikhaila tampak aktif di ulang tahunnya yang pertama. Gaun putih yang dipakainya membuat tampak Mikhaila bak putri kecil kerajaan.









3. Safeea (Ahmad Dhani dan Mulan Jameela)

Safeea merupakan anak Ahmad Dhani dengan istrinya, Mulan Jameela. Dan dia merupakan satu-satunya anak perempuan Ahmad Dhani. Cantik, lucu, aktif dan menggemaskan membuat Dhani sangat sayang pada Safeea. Meskipun Safeea bukanlah saudara kandung Al, El, Dul tapi merea tetap sayang pada adik kecilnya. Hal itu terlihat dari foto-foto Al yang tengah memangku Safeea









4. Noah (BCL dan Asraff Sinclair)

Noah merupakan nama dari jagoan kecil BCL dengan Asraff. DAlam sebbuah foto yang diupload BCL di akun instagramnya, tampak kekompakan rambut antara jagoan kecil dengan sang ibu. 









5. Kenzo (Tamara Blezynki dan Mike Lewis)

Kedekatan Kenzo dengan sang ayah dapat dilihat dari foto berikut ini. Tampak kehangatan yang timbul dari foto dibawah ini. Kenzo seakan mendapatkan kasih sayang yang penuh dari sang ayah. 



#bcfda5













SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive