Akibat Narsis Foto Di Rel, Gadis Ini Tertabrak Kereta

Friday, January 3, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com Sudah menjadi kebiasaan jika seorang wanita sangat suka berfoto, dimana saja dan kapan saja, apa yang dilakukan, makan apa, dan lain sebagainya selalu saja di jepret-jepret sana sini. Ditambah lagi dengan berbagai fasilitas yang mendorong seseorang untuk bertambah alay, seperti banyaknya jejearing sosial dan situs edit foto gratis, menambah berjamurlah orang-orang alay dimuka bumi ini.



Seorang gadis 20 tahun bernama Xiao Li menjadi korban dari kenarsisan tersebut. Ia tertabrak kereta karena nekat berfose di atas rel kereta api. Gadis yang masih berstatus mahasiswa ini mengajak temannya Xiao Qing untuk melakukan pemotretan. Demi mendapatkan hasil yang artistik, mereka berfoto di atas rel kereta. Saat kejauhan ia melihat ada kereta mendekat, ketika sudah agak dekat, barulah Xiao Li beranjak dari rel untuk menghindari kereta itu, namun kakinya tersandung batu-batuan yang ada di rel kereta.



Kereta yang melaju cepat dan menghantam bahu Xiao Li, dan sempat diabadikan dalam foto. Beruntung nyawa gadis ini tidak melayang dan hanya terpental cukup jauh saja.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive