Cantik : Tips Menggunakan Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

Sunday, January 12, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Seperti yang kita tahu, mata manusia memang bermacam-macam bentuknya. Ada yang besar seperti bola ping pong yang indah sampai mata yang sipit tajam dan menawan. Untuk mendapatkan mpenampilan yang maksimal, tentu tidak perlu memaksakan dengan penggunaan eyeliner dengan bentuk yang sama. Karena bisa-bisa nanti malah mata kita tak terlihat indah. Coba tips berikut ini, agar tampilan mata anda sesuai dan tampak cantik sesuai bentuk mata anda.

1. Mata Sipit

Jika anda adalah pemilik mata jenis ini, coba pilihlah eyeliner warna terang seperti abu-abu atau cokelat, karena warna gelap akan membuat mata menjadi tampak lebih kecil lagi. Awali penggunaan dari kelopak bagian atas. Aplikasikan kira-kira 2/3 bagian saja, dimulai dari sudut dalam mata hingga ke arah sudut luar mata.

2. Mata Sedang Dengan Jarak Berdekatan

Untuk mata jenis ini, aplikasikan eyeliner dari bagian tengan kelopak mata atas dan perpanjang garis ke sepanjanh garis mata lalu tekanlah eyeliner hingga ke ujung luar mata anda. Gunakan dengan cara yang sama pada kelopak bagian bawah.

3. Mata Sedang Jarak Berjauhan

Jika ini adalah tipe mata anda, gunakan dua jenis warna eyeliner, yang satu berwarna gelap dan yang lain warna terang. Aplikasikan eyeliner warna gelap terlebih dahulu, dari sudut dalam mata. Kemudian aplikasikan eyeliner terang untuk menegaskan bagian mata.

4. Mata Besar

Untuk mata yang besar, pakailah eyeliner hanya pada kelopak mata bagian atas, gunakan dari sudut mata bagian dalam ke bagian luar. Cara ini akan semakin mempertegas bentuk mata besar anda.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive