Haduh, Dada Wanita Ini Terus Membesar Sampai Ukuran O!

Friday, January 17, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Seorang bintang film dewasa asal Amerika Serikat, Elizabeth Starr telah mengalami efek buruk dari bahayanya melakukan operasi plastik implan payudara. Pasalnya, karena sebuah kesalahan inilah, payudara Elizabeth terus tumbuh dari 15 tahun yang lalu.

#bcfda5




Awalnya ia pernah melakukan operasi implan payudara untuk mengubah penampilannya. Namun sayangnya, operasi yang ia lakukan adalah ilegal dan tidak sesuai prosedur. Setelah operasi itu, dada wanita ini tumbuh besar setiap harinya. Awalnya ukuran dada Elizabeth adalah 32F namun karena terus membesar dan membengkak hingga mencapai ukuran O.

Untuk kesembuhannya, akhirnya Elizabeth memilih untuk menjalankan operasi pengangkatan implan. Tak tanggung-tanggung Elizabeth sampai harus mengeluarkan uang sebanyak Rp. 3,9 miliar untuk sembuh. Tak berhenti di sini saja, nyawa Elizabeth pun juga bisa terancam karena operasi ini. Karena menurut dokter, implan di sebelah kiri seakan sudah menyatu dengan tubuh Elizabeth. Hal itulah yangmembuat sulit untuk tau kepastiannya akan berhasil atau tidak.

Elizabeth memang telah membagi kisahnya agar kita bisa belajar dari pengalamanya ini. Operasi plastik memang bisa mengubah penampilan kita, namun juga memiliki resiko yang sangat tinggi untuk dilakukan.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive