Haduh, Hanya Karena Berdiri 1 Menit Saja Wanita Ini Bisa Pingsan

Saturday, January 11, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Wanita ini bisa pingsan apabila berdiri bahkan dalam waktu semenit saja. Namanya Kathryn Marshall, 38 tahun asal Amerika Serikat. Kathryn diketahui telah mengalami syndrome unik yang membuatnya tidak mampu berdiri meskipun dalam waktu yang cukup singkat. Walau hanya semenit saja ia berdiri akibatnya kathryn akan pingsan.

Syndrome unik yang ia alami adalah Postural Tachycardia (PoTS). Penyakit langka tersebut membuat detak jantungnya naik drastis ketika dia berubah posisi dari duduk ke posisi berdiri. Hal tersebut membuatnya pusing karena darah yang naik ke otak. Hal ini lah yang membuatnya tak mampu berdiri lama.

Kondisi ini terjadi pada Kathryn setelah dua tahun lalu ia mengalami kecelakaan mobil. Syndrome aneh ini juga sempat membuat ia tak bisa menjadi ibu yang mengurus baik anak-anaknya, ia juga telah kehilangan pekerjaannya sebagai perawat sehingga jadi bergantung pada suaminya.

Untungnya, keinginan Kathryn untuk sembuh sangatlah besar. Demi agar cepat sembuh, ia harus mengkonsumsi 12 tablet obat setiap hari untuk menekan jantung dan tekanan darahnya. Dengan obat-obatan tersebut, Kathryn bisa mulai beraktivitas kembali walaupun hanya sebentar. Kini ia kembali menjadi perawat walau hanya bekerja selama dua kali seminggu.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive