Hah! 5 Tahun Tak Pernah Pakai Shampo Rambut Wanita Ini Malah Makin Bagus

Friday, January 17, 2014

kaskus on blogspot


Jaquelyn Baers

KepanjenFm.com Tidak mencuci rambut dengan shampoo 2 hari saja mungkin rambut kita rasanya akan berminyak, lepek dan jelas tidak nyaman, apalagi kalau 5 tahun tak pernah keramas pakai shampo. Namun seorang wanita bernama Jaquelyn Baers malah berani berhenti menggunakan shampo dalam hidupnya. Lantas apa yang terjadi pada rambutnya ya?

Mulanya, Jaquelyn berhenti menggunakan shampo karena ia melihat ada bahan-bahan berbahaya seperti Paraben yang selalu ia temui di toko manapun. Ia pernah mencoba menggunakan shampo organik yang sudah pasti mahal harganya.

Jaquelyn juga pernah mencoba cara alternatif lainnya seperti keramas menggunakan baking soda dan campuran cuka apel. Namun yang terjadi rambutnya malah makin kering dan gampang kotor. Saat itulah, kemudian ia memutuskan untuk tidak menggunakan apapun pada rambutnya.

#bcfda5


Hanna Brooks Olsen

Jaquelyn Baers bukanlah satu-satunya wanita yang tak pernah keramas dengan shampo,  ada lagi wanita asal Amerika Serikat, Hanna Brooks Olsen yang merupakan seorang penulis. Ia juga tak pernah keramas selama 6 bulan terakhir ini karena ia rasa rambutnya malah makin bersinar dan cepat tumbuh.

Wew, jadi apakah anda berani hidup tanpa shampo?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive