Hah!!! Beberapa Selebriti Dunia Ini Lupa Mencukur Ketiak

Tuesday, January 21, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Bulu ketiak mempunyai fungsinya sendiri. Tetapi sebagian orang terlebih lagi wanita sepertinya sangat tidak menyukai kehadiran bulu ketiak ini. Bulu ketiak teramat sangat meruntuhkan percaya diri bagi wanita, apalagi ketika saat mengenakan pakaian tak berlengan. Banyak wanita-wanita mencukurnya dan mengenyahkannya dari ketiak. Jika orang awam saja merasa risih dengan bulu ketiak, apalagi para selebriti yang penampilannya harus dituntun serba sempurna. Tentu saja mereka merawat seluruh tubuhnya dengan seksama dan tak mungkin terlihat ketiak hitam, apalagi ada bulunya.



Tapi bagaimana dengan beberapa selebriti dunia dibawah ini yang lupa mencukur bulu ketiaknya saat tampil didepan umum? Kenapa mereka melupakan hal yang tak seharusnya dilupakan. Ini bisa berakibat fatal jika sampai terekspose ke publik. Seluruh dunia pasti akan menertawakannya







Julia Robert



Britney Spears



Beyonce



Hillary Swank

#bcfda5


Jeniffer Hudson Wah, bagaimana? anda merasa kaget? Namun perlu dicermati disini, artis juga manusia, punya lupa dan hilaf. Tidak ada manusia yang sempurna. Nah itulah juga yang terjadi pada mereka.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive