Ini Dia Warna Pakaian Yang Bikin Mood Kamu Tetep Happy !

Saturday, January 4, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Sebenarnya ada lho warna pakaian tertentu yang bisa bikin mood kamu tetep bagus dan happy. Karena warna-warninya bisa membantu mengontrol perasaan kita. Inilah warna-warna yang sebaiknya kamu pilih agar nggak bad mood.

1. Pakaian Berwarna Merah



Warna berani ini memang selalu menarik perhatian orang lain untuk melihat dan berpaling pada anda. Dalam budaya China, warna merah adalah simbol dari kebahagiaan yang memberikan pengaruh positif pada orang yang mengenakannya. Warna merah menimbulkan semangat tersendiri dan gairah untuk melakukan berbagai macam hal. Bila anda adalah orang yang seringkali gelisah atau kurang percaya diri, coba kenakan pakaian warna merah untuk mempengaruhi diri anda.

2. Pakaian Berwarna Oranye



Menurut para peneliti, warna oranye dinilai dapat menyumbangkan energi positif berupa keceriaan, antusias dan kreativitas. Semangatkan diri dengan pakaian berwarna oranye agar anda lebih bersemangat dan terstimulasi secara mental.

3. Pakaian Berwarna Kuning



Tak hanya membuat mood anda happy dan ceria saja, warna kuning juga dapat meningkatkan rangsangan pada otak agar lebih aktif dan mudah berkonsentrasi. Warna kuning akan membantu mengatasi perasaan gelisah dan kekhawatiran berlebih, sehingga dapat membuat lebih percaya diri.

4. Pakaian Berwarna Hijau



Warna segardan natural ini dapat memberikan kedamaian terutama bila emosi anda sedang kacau. Warna hijau juga akan membuat mood anda lebih tenang dan tak mudah tersinggung.

5. Pakaian Berwarna Biru



Sama seperti warna-warna sebelumnya, pakaian warna biru juga dapat memberikan energi positif kepada pemakainya dan juga siapapun orang yang melihatnya. Biru akan membuat mood orang menjadi lebih baik dan lebih ingin mengerti apa yang dimaksukan orang lain.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive