Lucunya, Gajah Ini Bisa Melukis Dirinya Sendiri

Monday, January 20, 2014

kaskus on blogspot




KepanjenFm.com Gajah cerdas, Noppakhao atau yang lebih akrab disapa Peter ini memangsudah bertahun-tahun bisa melukis suatu karya di atas sebuah kanvas. Hebatnya, setiap lukisan yang ia hasilkan selalu terjual dengan harga sangat mahal. Yakni bisa mencapai $700 atau sekitar Rp. 7 Juta.

Kira-kira bagaimana ya, awal mulanya Gajah Peter bisa melukis? Memang sempat ada isu kalau binatang bisa melakukan sesuatu seperti manusia, kemungkinan hewan tersebut dilatih dalam konotasi yang negatif. Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini marak sekali masalah yang tidak menyenangkan terkait perlakuan manusia kepada hewan. Namun pihak AEACP mengatakan bahwa tidak diijinkan menyiksa binatang ketika sang gajah sedang melukis atau dalam perlakuan sehari-hari.

#bcfda5




Jadi, bisa dipastikan Noppakhao atau Peter memang benar-benar bisa melukis secara alamiah. Wah, sangat mengesankan ya? Dana dari hasil penjualan pun akan digunakan untuk perawatan dan pembelian makanan yang bergizi bagi Noppakhao dan kawan-kawanya di kebun binatang Bangkok.








SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive