Nenek Ini Rayakan Ultah Ke 100-Nya Dengan Menyewa Penari 'Toples'!

Friday, January 17, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Nenek asal Inggris bernama Doris Deahadie ini memiliki cara yang unik untuk merayakan ulang tahunya yang ke-100 tahun. Beliau berani menyewa penari pria telanjang untuk menyemarakkan pertambahan usianya yang fantastis ini.

Awalnya nenek ini ingin merayakan ulang tahunnya di atas sebuah helikopter. Entah apa alasannya, namun ternyata ia ingin sang pilot menari telanjang untuknya. sang menantu yang menemaninya saat itu kaget mendengar keinginannya yang aneh ini.

Menantunya mengatakan, bahwa seorang pilot tidak akan mau melakukan hal aneh itu. Tapi seorang penari telanjang bisa memenuhi keinginannya. Akhirnya Doris pun mau menyewa seorang penari telanjang. Dia bahkan memilih sendiri penari telanjang yang akan menghibur acara ulang tahunnya.

Acara itu pun akhirnya diadakan di sebuah kelab malam di kota Retforrd. bahkan nenek unik ii juga sudah menyiapkan baby oil untuk gigunakan kepada penari telanjang tersebut. Waduh... bagaimana pendapat anda pembaca setia kepanjenfm tentang hal ini?






SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive