Pasangan Gay Punya Anak Boneka

Saturday, January 18, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Digby Du Pont adalah sebuah boneka yang di adopsi oleh pasangan gay bernama  Mark Kirby dan A.J Sapolnick.Kejadian itu bermula ketika pasangan gay ini merasa iri ketika beberapa dari teman mereka yang sudah menikah memiliki keluarga utuh yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Waktu itu di Amerika Serikat pasangan gay tidak di perbolehkan mengadopsi anak karena masih dinilai tabu. Bahkan pada jaman itu gay di AS masih sangan kontroversial.



Hingga suatu ketika pasangan gay tersebut terpikat pada sebuah boneka yang berada di toko loak di tahun 1990, Digby namanya, ia diadopsi di Paris. Pasangan gay itu membeli boneka Digby seharga 4 poundsterling. Digby saat itu sangat kotor dan menakutkan, Mark dan Sapolnick lah yang menyulap Digby menjadi begitu gagah dan bersih.



Biarpun hanya sebuah boneka, Digby dan orang tua gay nya sudah berpergian ke tujuh benua (lebih dari 100 negara). Digby diperlakukan layaknya manusia sungguhan. Bahkan Digby mempunyai pasport tersendiri. Namun tidak mudah membawa Digby berpergian, karena petugas bandara selalu mengira bahwa Pasangan gay itu menyelundupkan narkoba melalui sebuah boneka.



Tapi begitulah uniknya pasangan keluarga ini. Mereka sangat harmonis dan sering mengenakan pakaian secara kembar bertiga.











#bcfda5









SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive