Semut, Cumi- cumi, Ikan, Katak, Ular Juga Bisa Terbang Loh....

Sunday, January 19, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -

Semua orang, pasti mengira bahwa binatang yang bisa terbang hanyalah burung dan kawankawannya. Sekarang, rubahlah stigma anda. Bahwa tak hanya burung yang dapat terbang. Perhatikan gambargambar berikut.

1. Semut







Sebenarnya, serangga di samping yang biasa disebut dengan semut luncur, tidak benarbenar terbang seperti burung. Semut tersebut hanya meluncur di udara untuk melakukan perpindahan.



















2. CumiCumi







Cumicumi di samping, sedang melayang di udara beberapa saat untuk menghindari tangkapan predator atau nelayan. Cumicumi tersebut terlihat seperti terbang.

3. Ikan







Ikan tersebut telah memecahkan rekor sebagai binatang yang dapat terbang selain burung. Ikan ini mampu terbang 369 m di atas permukaan air laut. Bahkan mampu terbang setinggi 20 kaki dengan kecepatan 42 mph atau kurang lebih sekitar 67 km/ jam.



4. Katak





Katak di atas popular dengan nama katak pohon. Biasa dijumpai di negara hutan tropis seperti indonesia. Katak pohon ini memiliki selaput di tangannya yang dapat membantunya terbang untuk menghindari predator.











5. Ular



#bcfda5




Ular di atas sedang meluncur dari satu pohon ke pohon yang lain. Jadi sebenarnya ular di atas tidak sedang benarbenar terbang.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive