Steve Jobs Meninggal Karena Produk Indonesia?

Sunday, January 19, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Steve Jobs dikabarkan meninggal karena popularitas iPhone telah menurun drastis akibat meluncurnya produk Indonesia pertama yang berhasil menjadi pusat pembicaraan di berbagai media di Indonesia. Hampir setiap hari produk Indonesia itu selalau muncul dilayar kaca



Produk asli Indonesia ini mempunyai beberapa fitur yang tidak dimiliki Iphone nya Steve Jobs yaitu, produk ini dapat melantunkan suara yang merdu dan menggoyang Indonesia dalam waktu kurang dari satu tahun. Sedangkan iPhone dan iPod milik Steve Jobs tidak dapat melakukan semua itu. Ini adalah pemicu utama kematian Steve Jobs.



#bcfda5








Bahkan produk Indonesia ini bisa memicu para wartawan untuk memuatnya kedalam berbagai media massa. Produk ini bisa menikah dan mempunyai anak, bersuami dan bisa bernyayi. selain itu produk Indonesia ini memiliki ribuan fans. 



Menurut apa yang dilansir oleh wakakapedia produk Indonesia yang berhasil mengalahkan popularitas iPhone adalah IYouThinkThink (Ayu Ting Ting). Hahahaha... Semoga membuat anda sedikit tersenyum :)


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive