Unik, Perempuan yang Memiliki 2 Rahim dan 3 Anak

Thursday, January 16, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Perempuan terlahir dan dilahirkan sebagai manusia yang terpilih, bagaimana tidak perempuan memiliki banyak hal dalam dirinya dibandingkan lelaki. Dalam hukum agama maupun perdata untuk pengasuhan anak akibat perceraian pun diberikan kepada perempuan. Berikut kisah perempuan yang bernama Hannah Kersey berasal dari kota Northam, wilayah Devon, Inggrias ini diberikan kelebihan oleh Tuhan dia memiliki 2 rahim dalam tubuhnya sekaligus. Ternyata yang dialami oleh Hannah ini terjadi juga pada ibu dan kakaknya. 

Kejadian ini terjadi karena bisa disebabkan oleh faktor genetik dan dalam ilmu kedokteran ini disebut Rahim Didelphys. Namun pada tahun 2006 Hannah membuat sejarah baru ketika dia melahirkan tiga bayi kembar. padahal usianya saat itu baru 23 tahun dan ia melahirkan bayi kembar identik dari rahim pertama yaitu Ruby dan Tily, sedangkan dari rahim yang lainnya satu bayi yang diberi nama Grace. 

Ada sekitar 70 kehamilan dalam rahim yang terpisah selama 100 tahun terakhir, akan tetapi kasus Hannah yang melahirkan 3 bayi kembar adalah yang pertama kali terjadi di inggris. Dari kisah ini mungkin kita bisa memberikan aspresiasi kepada para perempuan yang sudah berhasil menjadi seorang ibu dari bayi kembar maupun tidak. Karena perjuangannya mempertaruhkan dirinya sendiri.






SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive