Wanita Ini Mendadak Terkenal Karena Hobi Pamer Bagian 'Belakang' Tubuhnya

Tuesday, January 21, 2014

kaskus on blogspot








KepanjenFm.com Sebelumnya wanita ini bukanlah artis, model ataupun publik figur. Bahkan saat mendengar namanya, mungkin banyak dari anda masih bingung dengan sosok wanita cantik ini. Namanya adalah Jen Selter, seorang wanita yang namanya kini mulai tenar karena hobinya yang suka memamerkan bagian belakang tubuhnya.





Jen sebenarnya merupakan wanita biasa yang masih berusia 21 tahun. Namun di usianya yang masih muda dan dengan taka adanya latar belakang seleb, Jen mampu mengumpulkan 1,9 juta pengikut dalam akun Instagramnya. Lalu apa sih yang membuat orang-orang menyebutnya sebagai wanita pemiliki bagian 'belakang' terseksi di Instagram?

#bcfda5




Yah, ternyata Jen merupakan sosok wanita yang hampir tak pernah menunjukkan foto wajahnya pada publik. Wanita asal New York, Amerika Serikat ini malah lebih sering memposting banyak foto 'belakangnya' yang seksi sehingga akhirnya mampu menggaet banyak perhatian dan juga pengikut. dan tentu saja, foto selfie yang Jen lakukan ini lantas membuatnya masih terus dan terus dibahas oleh banyak media hingga kini.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive