Woow Perceraian Pasangan Paling Tua

Monday, January 13, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Perceraian merupakan hal yang paling dihindari dalam pernikahan. Namun saat perceraian terjadi tidak ada yang bisa menghalanginya. Tidak peduli berapa lama mereka menikah, berapa banyak kenangan yang telah dicapai bersama, buah hati, harta dan lain lain, itu semua akan tidak berarti saat seseorang sudah memutuskan untuk bercerai. Hal ini juga terjadi pada Kakek asal Italia ini, Kakek yang berusia 99 tahun ini memutuskan untuk menceraikan Istrinya yang berumur 96 tahun. padahal mereka berdua telah menempuh hidup bersama selama 77 tahun. Wooww.



Kakek ini bernama Antonio C. menggugat cerai Istrinya Rosa C. di pengadilan. Dan uniknya pengadilan mengabulkan gugatan tersebut. Perceraian ini terjadi saat Antonio membuka lemari tua dan menemukan surat cinta Istrinya. Setelah dikonfirmasi Istrinya mengakui kesalahannya dan memohon maaf. Namun Nasi sudah menjadi bubur. Si Kakek tidak bisa memaafkannya walaupun perselingkuhannya terjadi sudah sangat lama sekitar tahun 1940. Pasangan Kakek dan Nenek ini meninggalkan 5 Anak, 12 cucu dan 1 buyut. 



Perceraian ini memecahkan rekor perceraian pasangan paling tua di dunia. Sungguh sangat disayangkan, namun perselingkuhan merupakan hal yang sangat menyakitkan bagi pasangan kita. So, jangan berselingkuh dan semoga hal ini tidak terjadi lagi.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive