Wow.. Barang Nggak Penting Ini Harganya Selangit….

Monday, January 20, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -  Tak percaya jika ada tisu toilet yang harganya selangit? Popcorn dengan harga fantastic?. 

Berikut ini 5 benda yang nggak penting dengan harga selangit.





1. Tisu toilet









Tisu toilet di atas berharga rp 15.665.000.000 per gulung. Tisu emas ini dibuat dari emas 22 karat. Bayangkan saja jika tisu toilet di rumah terbuat dari emas seperti gambar di atas. Pastilah sayang sekali untuk memakainya.



2. 

Baju









Berapa harga termahal baju yang pernah kamu beli? Semahal apapun baju dilemarimu, pastilah tak akan mengalahkan baju yang satu ini. Baju yang dikenakan pria di atas seharga rp 3.012.500.000. Baju tersebut terbuat dari emas.



3. 

Pena









Semasa sekolah, berapa kali amu membeli pulpen? Bterbuat dari apakah pulpen yang pernah kamu beli? Tentunya tak akan menandingi pulpen yang terbuat dari 30 karat berlian de beers yang di barel dengan platina solid.



4. 

Popcorn









Nonton bioskop ditemani popcorn memang hal yang paling asyik. Namun, bagaimana jika popcorn yang dibeli seharga puluhan juta rupiah? Popcorn di atas merupakan popcorn yang dilapisi dengan emas. Harganya mencapai puluhan juta rupiah.



5. 

Kopi



#bcfda5






Buat kamu pecinta kopi, belum lengkap rasanya jika kamu belum mencoba kopi yang satu ini. Kopi ini terbuat dari kotoran luak. Fakta mengatakan bahwa kopi yang terbuat dari kotoran luak mempunyai rasa yang sangat enak. Jangan salah sangka. Walaupun kopi tersebut berbahan dasar kotoran luak, namun harganya mencapai jutaan rupiah.














SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive