Wow Eskalator Terpendek Di Dunia

Sunday, January 19, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Eskalator merupakan tangga yang bisa berjalan secara otomatis, dan fungsinya untuk mempermudah sera meringankan kita saat naik atau turun di bangunan tingkat. Namun ada yang unik di salah satu pusat perbelanjaan di Jepang, tepatnya di Kawasaki More departement store. Di Mall tersebut terdapat eskalator terpendek di dunia, karena hanya memiliki lima anak tangga saja dan tinggi 834 mm alias gak ada satu meter.



Uniknya sampai sekarang belum diketahui maksud dari Mall membuat eskalator terpendek tersebut, apakah untuk orang yang tidak mampu berjalan atau untuk apa? karena disamping eskalator tersebut juga ada tangga normal. Uniknya lagi eskalator tersebut tidak digunakan untuk naik tetapi untuk turun, padahal naik lebih berat dibandingkan turun. 



Entah apa fungsinya namun eskalator ini telah tercatat di rekor dunia sebagai eskalator terpendek di dunia. Aneh-aneh saja, teknologi memang memiliki fungsi untuk meringankan beban kita, namun disadari atau tidak teknologi juga membuat kita semakin malas. Benar Kan???


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive