5 Cara Bikin Wanita Tergila-gila

Sunday, March 16, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -

#bcfda5




Setiap orang pasti menginginkan pasangannya tambah sayang dan cinta. Untuk itu segal hal dilakukannya apa lagi laki-laki untuk itu para laki-laki lakukanlah cara ini untuk menaklukkan pasangan anda.

1. Menepat Janji

Di mata wanita, pria sejati adalah seseorang yang selalu bisa menepati janji dan kata-kata yang diucapkan. Sikap inilah yang membuat wanita mudah percaya pada pria dan semakin sayang pastinya.

2. Memperhatikan Hal-hal Kecil

wanita tidak meminta tetapi wanita ingin dimengerti walaupun hal sekecil apapun. Semisal ketika seorang wanita baru saja mengganti lipstiknya, tanggaplah berikan dia sedikit pujian padanya sikap itu akan membuat wanita merasa sangat diperhatikan.

3. Membaca Bahasa Tubuhnya

Sangat penting untuk bisa membaca bahasa tubuh pasangan dan mencari tahu apa yang sedang dirasakan atau dipikirkanya. Wanita juga tidak mengungkapkan apa yang di inginkannya tetapi memaksa sang pria mengetahui apa yang di inginkan itu akan meluluhkan hatinya. Sebab, pria terkadang cuek terhadap sinyal-sinyal yang diberikan oleh wanita, terutama saat dia marah dan cemburu.

4. Memberi Surprise

Kejutan berikanlah kepada pasangan anda tak salahkan jika sesekali memberikannya. Anda tak perlu memberikan barang yang mahal seperti cincin dengan 24 karat ataupun berlian langka, Karena yang terpenting bukan seberpa mahal harganya tetapi kesugguhhannya dan apa yang dibutuhkan si dia atau yang dia inginkan. Anda mungkin memberikan ajakan nonton secara dadakan atau lainnya.

5. Sering Menghubunginya

Komunikasi sangatlah penting untuk menjalin hubungan yang semakin baik jadi jangan lupa menghubunginya dan memberi kabar kepadanya. Luangkan waktu anda untuk mengirim sms menanyakan "SUdah Makan Apa Belum" mungkin ini hanya sederhana tetapi wanita merasa diperhatikan atau menelpon sebentar disela-sela ksibukan anda

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive